Kamis, 24 Mei 2012

CHERRO WHITE




Cherro merupakan Whitening + Vitamin C yang secara bertahap dapat memutihkan warna kulit dan discolourations memudar hyperpigmentations dari kulit seperti bintik-bintik hati, keriput,atau pigmentations kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau selama kehamilan.

Namun, kebenaran adalah bahwa banyak formulasi yang tersedia mengandung konsentrasi yang sangat rendah antioksidan dan ini tidak diserap dengan baik oleh kulit.

Cherro Whitening di sisi lain, adalah antioksidan penting, yang ketika diproduksi menjadi formulasi topikal stabil, terbukti efektif dalam melindungi terhadap penuaan kulit. Setelah diterapkan, terkonsentrasi Vitamin C akan diserap ke dalam tubuh dan tidak dapat berkeringat begitu mudah.

Cherro Whitening ampul kosmetik adalah konsentrat dengan anti oksidan yang sangat efektif dalam melindungi kulit dari radikal bebas.

Cherro Whitening memiliki manfaat lebih. Penampilan kulit meningkat karena mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Cherro Whitening mempercepat penyembuhan luka karena menstabilkan produksi kolagen. Hal ini terutama bermanfaat bagi mereka yang ingin memiliki kulit yang lebih adil dan sehat. Vitamin C memiliki kecenderungan untuk menurunkan dengan cepat, ini adalah alasan yang terbaik disajikan dalam ampul kaca kosmetik.

presentasi:
2 ml x 10 ampul

Metode &alp; Dosis:
I.V (intravena)
Dua Ampul Setiap Minggu

Order
Call/Sms : 085 852 171 115 / 085 236 701 787

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang bijak demi kebaikan bersama